Jumat, 26 November 2010

cinta


Dalam hidupku aku menyadari keindahan itu tak memiliki arti apapun. Mungkin saja aku buta akan kebenaran cinta, Terlebih hatiku ini tlah termiliki oleh seorang yang dibilang tak indah menurut beberapa sahabatku dimasa sma dulu, tapi ini bukanlah sebuah penghalang unuk kelanjutanku kisah cintaku, karena aku begitu nyaman didekatnya. Ya Allah bukakan jalanMu………….
Satu tahun berlalu membuatku semakin menyadari betapa besar cintaku padanya, walaupun masih banyak orang yang mencibirku, semua karena harta orangtuanya!!!!!! Tyada pernah terbesit dibenakku tentang itu…………………………………
Dan kisahku dimulai, kami berpisah jarak dan waktu, aku kuliah di pulau Sumatra, mungkin kalian pikir kami putus tapi itu tak ada masalahh buat kami, baru saja dia sms nyuruh aku mam hehehehe masih sama seperti lima tahun yang lalu. Semua isi dalam blog ini aku dedikasikan untuk kekasihku, denganmu semua sangat berarti I love you……

1
Ketika aku dihadapkan dalam sebuah keadaan
Yang memaksaku untuk menjadi wanita berhati batu
Tiada memiliki rasa dan airmata, aku harus kuat aku harus tegar
Dalam luka dan airmata yang tertahan aku ingat padamu, saying
Yang dulu slalu ada untukku bersandar dan mencurahkan semua dibahumu
Kau tahuitu yang menguatkanku……
Sekarang aku punya siapa???
Kau begitu jauh untuk aku raih, semua tak seperti yang aku harapkan disini
Aku mengejar citaku dan mengorbankan cintaku
Maafkan aku saying, pasti kau kecewa kan?




2.
Bintang tak akan slamanya terang dan pelangi warnanya pun akan  memudar
Seiring angin berputar menganti musim dan waktu membawaku mlangkah, menjauh!
Cintaku akan slalu memilikimu walaupun tak slamanya aku ada didekatmu
Aku lepas raguku walaupun beban ini tak mungkin  aku bagikan untukmu
Sungguh aku menyayangimu sayangku…
Walau aku jauh, walau aku berkelana disini aku slalu menyandang namamu dihatiku
Munkin kata2 hanya mampu membuat hati mengerti tentang bahasa
Namun cintamu slalu ajarkan aku untuk mengasihi tanpa ada rasa menuntut balas




3.
Ijinkan aku melangkah sayang walaupun langkahku nani penuh luka dan airmata
Biarkan akju bebmimpi sayangku walaupun mimpiku hanyalah menjadi angan
Ijinkan aku terbang  walaupun sayapku rapuh
Aku bisa dengan langkah ini taklukkan dunia
Aku mampu dengan mimpi ini aku bisa jadikanya nyata
Aku mampu kepakkan sayapku dengan keyakinan ini
Jangan kau risau, jangan kau khawatirkan  aku
Aku mampu sayang yakinlah padaku
Disini aku baik – baik saja….




4.
Aku ingin kembali kedalam pelukmu sayang…
Betapa sakit penantian ini, aku sendiri disini merangkai mimpiku
Aku rapuh tapi egoku kalahkan rasa itu
Apa aku terlalu keras kepala sayang?
Hingga kau marah seperi ini padaku?
Apalah aku bila kau hapus dari hatimu, apa kau akan membiarkan aku bangga dengan hatiku yang membatu?
Lelah langkahku dipenghujung pertemuan ini aku merindukanmu. ..
Aku ingin pulang, apa kau juga merindukanku sayang?
Aku inginkan berada ditempat itu sejuk nyaman dan damai didekapanmu
Apa kau mengerti seperti apa aku disini sayang?
Tolonng luangkan waktumu tuk menyapaku dimalam ini
Tuk ucapkan good night my princesssJ





5.
Lebih dari kata cinta ini aku ungkapkan didalam bisikku
Aku sayang padamu. . . .
Penantianku dan setiaku harapkan sesempurnaan cerita cinta di penghujung perjalan ini
Aku pernah salah artikan cinta dan aku pernah salah mengartikan rasa
Lebih ketika luka daang dan airmata member bingkisan derita
Aku hanya bisa berlari dari kenyataan bahwa aku kecewa
Aku memunggungimu, aku tak ingin kau tatap mataku yang hanya berwarna kelam
Aku tak sanggup mlihatmu sedih bila kau tahu aku terluka
Oleh ganasnya hidup ini
Kau tahu sayang pelukmu yang menguattkan aku
Tapi saat ini aku tak inginkan itu
Aku hanya ingin ucapkan kata slamat tinggal tanpa harus ada airmata
Aku mengerti ini sangat berat tapi kita hrus kuat




6.
Artikan sendu mataku ketika terakhir aku lihat lambaian tanganmu
Dermaga itu memisahkan hatiku dan hatimu
Yang menyatu begitu lama dan harus hadapi jarak yang akan membuat kita trasa asing
Hancur berkeping hati dan rasaku harus langkahkan kakiku menjauh dan harus tyada ada kata jeda
Aku ingin berteriak bahwa aku ingin tinggal tapi tyada mungkin aku katakana
Karena diseberang sana mimpi2ku menuggu untuk aku jemput
Nantikan aku dalam redup hari2 kita
Cinta ini akan terus ada uuh dihatiku tanpa terbagi dengan siapapun
Percayalah di ujung jalan iu akanada aku menanntimu tuk saling memiliki slamanya. . ,




7.
Dalam jarak ini  adakah kau fikirkan aku seperti aku memikirkanmu saat ini
Sudah tak mampu aku ingat lagi berapa banyak puisi terukir untukmu
Aku sangat memujamu sayang
Aku slalu berbeda dalam tyap laku dan laguku
Karena aku tahu kadang jemu menyeruak dihatimu
Aku ingin slalu menjadi misteri untukmu
Jelajahi aku  hingga kau lelah
Aku adalah cinta yang tak terbaca oleh mata hatimu
Aku adalah cermin dimana kau boleh berbenah disana
Aku adalah singgasanamu disana kau boleh mengaturku
Aku adalah senyum dibibirmu membuatmu bahagia bersamaku
Aku adalah airmatamu, yang akan temanimu dikala kau sedih
Aku adalah  angin hembuskan kerinduan jika kau tak disisiku
Aku akan slalu  membuatmu mencintaiku
Sayang . . .
Aku hidup untuk mencintaimu



Disumatra aku hidup bersama keluarga pamanku, semua berjalan lancer dan baik2 saja,awalnya. .. .namun semua menjadi derita ketika aku disadarkan oleh ketidakwarasan bibiku. Dia memiliki kepribadian ganda, kadang bibi sangat baik, tapi lebih banyak membuat aku tersiksa, pernah sepulang kuliah tanpa , dia sepengetahuanku dia buang buku2 ku dan baju jemuranku. Aku benar2 saki hati dibuatnya, tapi aku hrus kuat ini pilihanku. Munkin benar kata mamaku, aku seorang gadis yang mempunyai ambisi besar. Iya ….ku memaksakan diri unuk kulih, padahal ortu sudah sangat mengharapkan aku kerja api aku pernah mencoba kerja ngak ada setahun aku dipeat dari pabrik itu karena mengalami pengurangan permintaan disebabkan oleh krisis global ahirnya terjadi pemecaan besar2an dan  aku tidak luput dari bencana itu, dengan jari yang cacat aku menganggur dirumah hamper 6bulan aku seperi pembantu dirumah disepelekan dan dihina. Aku mau dinikahkan tapi aku ngak mau aku memohon sama paman. Dan dia menguliahkan aku, aku tahu konsekwensinya dan Tuhan slalu member cobaan dari setiap hal yang kita tekuni. Mungkin bibi adalah salah satu cobaan buatku…..
Aku haruskuat, dan Tuhan tetap memberikan orang2 yang mampu menguatkan aku, disini aku memiliki sahabat2 yang begitu baik, ria, bena , eva, gia, ldya, sabet….. walaupun merek “berbeda” tapi mereka tetaplah terbaik buatkuJ

1.
Ria . . . .
Gadis simple dan berwawasan luas
Aku mengaguminya, dia slalu bekerja keras dan tekun dalam belajar
Mengerti dengan pasti apa yang dia mau
Dan apa yang dia tuju
Aku berlajar darinya tentang persahabatan yang tukus seperti apa
Berbagi, berkorban dan saling mengerti. . .
Saling menyayangi dan merasakan kesedihan dan kebahagiaan bersama sama
Tapi ada sifat dia yang tidak aku mengerti
Yang aku rasakan dia slalu berusaha menjadi pelindung
Ketika ada cwok yan mendekati aku dan menurut dia ngak baik hehehehe


2.
Bena . . .
Sosok yang penyabar dan keibuan
Dia pengasih terutama pada sahabat2nya. . .
Bila ada diantara kami bertengkar dia slalu hadir menjadi penengah
Suka membawakan aku bekal
Dan aku sayang ma dia karena begitu mirip dengan mama
Yang aku ingin dia rubah
Aku ingin dia jangan pemalu dan mandiri
Aku takut dia jadi tergantung sama kami
Karena kami tidak dapat slalu disisi mami…..


3.
Eva. . .
Si cerdas dan supel tapi cueknya minta ampun
Aku sayang ma dia karena dia slalu memeluku kalow aku sedih dan nanggis
Eva ngak seperti cwek kebanyakan,
Dia ngak suka dandan ataw berpakaian feminim
Dia slalu pake clana jeans dan kemeja
Rambut digulung2
Dan kacamata tak pernah ketinggalan. .. .
Huh . . . udah bosan nyeramahin si cuek ini sangat susah  dirubah.



4.
Gia
Cewek manis berjilbab yang sangat stylis
Jilbab,sepatu,baju,dan sepatunya slalu mecing sangat kontras ma eva
Si stylist ini sangat pandai membaca peluang dan membaca situasi sekitar
Paling aktif dalam organisasi diantara kami semua
Dia juga bisa berbaur dengan semuanya
Ngak salah dia jadi wakil ketua dilokal kami
Perfect dech. . . . .

5.
Ldya
Si cantik, berbadan tinggi, hitam manies dan berambut panjang
Ngak berbeda dari gia, dia juga pandai dandan dam mecing2in baju
Aku ngak begitu mengenal ldya karena dia agak tertutup
Tapi yang aku tahu dia pekerja keras dan setia m pacarnya heheheheh






















































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut